Bogor (Antara) - Calon Wali Kota Bogor nomor urut dua, Bima Arya dan pasangannya Usmar Hariman, hari Kamis mengawali masa kampanyenya di Kecamatan Bogor Selatan.

Sebelum memulai kampanye, Bima dan tim suksesnya melaksanakan Shalat Dhuha di Masjid Kaum Empang, kemudian melanjutkan kegiatan dengan bertemu warga di Lolongok, Kecamatan Bogor Selatan dan berdialog singkat untuk mendengar apa yang menjadi aspirasi masyarakat setempat.

Usai bercengkrama dengan warga di Lolongok, Bima melanjutkan kampanyenya dengan makan nasi uduk versama warga Pamoyanan di Komplek Kebun Raya RW 05.

Selama sekitar 30 menit Bima dan Usmar duduk bersama dengan warga, menyampaikan visi dan misi serta mendengarkan aspirasi warga.

Selanjutnya, kegiatan kampanye dilanjutkan dengan pengobatan gratis yang dilaksanakan di Kelurahan Batu Tulis RW 7, Kecamatan Bogor Tengah. Sebanyak 100 hingga 150 warga mendapatkan pengobatan gratis dari pasangan calon ini.

Kegiatan kampanye Bima Arya dan Usmar Hariman berakhir dengan bersilaturahmi bersama dengan 100 warga di kediaaman Ibu Ade Askiah / Bakom di Pondok Pesantren Bakon. Dalam pertemuan tersebut dilakukan kampanye dialogis dan silaturahmi dengan sesepuh Bojong Kerta.

Mengawali kampanye dengan menggelar shalat Dhuha, menjadi rutinitas pasangan yang diusung oleh PAN, Partai Demokrat dan Gerinda ini.

"Sebagai mahluk Tuhan, setiap ada hajat ada baiknya kita selalu meminta pertolongan Allah SWT agar diberikan kemudahan dalam setiap langkah kita," ujar Bima.

Pada hari kedua pelaksanaan kampanye pasangan calon Bima Arya dan Usmar Hariman mendapat kesempatan untuk berkampanye di Kecamatan Bogor Selatan atau zona 2.

Untuk hari ketiga masa kampanye pasangan nomor urut 2 ini akan berkampanye di wilayah Kecamatan Tanah Sareal.

"Kami melakukan kampanye dengan blusukan ke daerah-daerah yang belum pernah didatangi oleh pihak lain," kata Heriqo, salah satu anggota tim sukses Bima Arya dan Usmar Hariman.

Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaraBogor.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar